kenangan

Tips Trik Rahasia Menyadap Hp dan SMS Teman/Pacar/Istri/Suami

Sabtu, 03 Desember 2011

Kayaknya sekarang yang masih banyak di cari para pengguna ponsel adalah tips menyadap ponsel. Ada beberapa orang yang langsung tanya kepada saya, ada juga yang mengisi coment di blog ini yang menanyakan bagaimana cara menyadap ponsel (sms dan telepon)?
Baiklah, pada postingan yang lalu saya pernah menpostingkan cara menyadap ponsel juga tips antisadap ponsel tersebut.

Kali ini ada tips lagi untuk menyadap sms.
Sebenarnya ini cara jitu buat kamu yang kerepotan menangani SMS dalam dua ponsel atau lebih. Dengan sms Anywhere v1.0, setiap sms yang masuk dan terkirim akan diteruskan keponsel lain secara otomatis.

Namun, tips ini berkembang menjadi alat/sarana untuk menyadap setiap pesan sms.
Caranya sebagai berikut :

Unduh dan Instal
Download aplikasi SMS Anywhere v1.0 File bernama smsanywherelite.sis akan tersimpan di PC. Trus transfer aplikasi tersebut menggunakan koneksi yang tersedia (bluetooth, inframerah, kabel data) kemudian instal.

Aktifkan dan Siapkan Password
Aplikasi SMS Anywhere belum mendukung GUI (Graphics User Interface).
Artinya, setelah instalasi selesai, kamu tidak bisa melihat program maupun ikon aplikasi itu dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain.

Tapi justru itu keuntungannya jika digunakan sebagai alat sadap.
Berarti sang target kan tidak tahu kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut.
Jadi takkan menaruh curiga kan?

Kembali lagi, caranya siapkan satu ponsel yang nantinya kamu jadikan ponsel utama dalam hal ini adalah ponsel sang target/pacar/selingkuhanmu.
Setiap sms masuk ataupun keluar dari ponsel utama otomatis akan diteruskan ke ponsel kedua/ponselmu.

Aktifkan program ini di ponsel utama dengan mengetik sms -[ SA(spasi)(password)(spasi)ON ]-. Panjang password maksimal 8 karakter.
Misal, jika password kamu adalah 123456, ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ponsel kamu. Untuk mematikannya,
ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.

Meneruskan SMS
Aktifkan setelan di ponsel target agar program ini bisa langsung meneruskan setiap sms di ponsel tersebut ke ponselmu. Untuk meneruskan setiap sms masuk,

aktifkan fungsi ini dengan mengirim sms bertuliskan SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang “R” menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0.

Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kamu. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0.


Silahkan mencoba sendiri

download

0 komentar:

Posting Komentar